3 Tanaman Obat Tradisional Kista dan Cara Membuatnya

Obat Tradisional Kista Bisa Anda Racik Sendiri - Gejalaksita.net,- Kista yang tumbuh bisa sembuh hanya dengan mengkonsumsi obat tradisional. Hal ini karena kista merupakan penyakit yang tidak ganas, sehingga tidak perlu operasi untuk bisa sembuh. Anda juga tidak perlu menghambur-hamburkan uang dengan membeli obat generik (obat kimia) untuk kista yang kini harganya sangat mahal seiring dengan penderita kista yang terus meningkat. Anda Cukup dengan harga yang murah untuk membeli obat tradisional. Bahkan anda sendiri juga bisa meraciknya di rumah. Berikut beberapa obat tradisional untuk menyembuhkan kista.

obat tradisional kistaObat Tradisional Kista Bisa Diracik Sendiri Di Rumah

Obat tradisional kista yang pertama adalah Benalu tanaman Teh. Bagi para petani teh tanaman ini dianggap sebagai tanaman liar perusak tanaman teh, namun siapa sangka kandungannya bisa menyebmbuhkan kista. Kandungan benalu tanaman teh yang sangat baik untuk menjadi obat tradisonal kista adalah chalcones, flavonoid, flavonones, flavon3-ols dan c-glycoflavonols mampu membunuh sel tumor kista. Keuntungan lainnya adalah bisa meningkatkan produksi antibodi tubuh anda sehingga mampu mencegah leukimia, alergi, kanker, dan beberapa penyakit akibat gangguan pada sistem peredaran tubuh (darah)

Cara menyajikannya adalah: sediakan 60 gram benalu tanaman teh, 30 gram rumput mutiara. setelah keduanya ada rebuslah kedalam air 800cc (4 gelas) rebuslah hingga air yang 800 cc tadi menjadi 400 cc (2 gelas) kemudian minumlah masing -masing 1 gelas, pagi hari dan pada malam hari ketika mau tidur.

Obat tradisional kista yang kedua adalah Kunyit Putih. kandungan kunyit putih diantaranya adalah antikosidan yang tinggi dan anti-iflamasi yang sangat berguna untuk menghambat dan membunuh sel abnromal penyebab kista. Kedua khasiat dari tanaman kunyit putih ini lebih baik daripada hidrokortion yang diproduksi dalam tubuh kita.

Cara menyajikannya: sediakan 10 gram kunyit putih, tapak liman 10 gram, temulaw 10 gram, cakar ayam 30 gram, rebuslah semuanya kedalam air 1 liter. Kemduian nanti angkat ketika airnya sudah setengahnya (kurang lebih 600cc / 3 gelas). Minumlah untuk 3x sehari, siang sebelum makan, bagusnya ketika baru bangun tidur, siang hari (dzuhur) dan ketika malam hari hendak tidur. Usahakan ketika meminumnya beberapa saat setelah makan atau perut dalam keadaan kosong.

Obat tradisional kista yang ketiga adalah Mahkota dewa. Kandungan yang terdapat dalam mahkota dewa adalah berupa zat aktif seperti alkoid, polifenol, dan saponin yang sangat berguna sekali untuk membunuh sel abnormal tumor jinak penyebab kista. Sebab zat-zat diatas sangat bagus untuk merangsang tubuh dalam memproduksi antibakteri, vitalitas dan kekebalan tubuh secara komprehensif. Selain itu dengan adanya flavonoid yang bersifat anti nyeri atau anti radang dapat mengurangi rasa sakit pada benjolan kista.

Cara menyajikannya obat tradisional kista dari mahkota dewa:  siapkan 30 gram daun mahkota dewa, 5 gram buah mahkota dewa, 50 gram temu mangga. Setelah semuanya tersedia, rebuslah kedalam air sebanyak 800 cc, rebus dan angkat ketika airnya sudah setengahnya (400 cc), kemudian bagi dua, minumlah untuk 2x sehari. Pagi-pagi setelah ataupun sesudah makan dan malam sebelum tidur.